Kamis, 27 Oktober 2011

Sambutan Dekan Teknik Sipil Universitas Cokroaminoto Yogyakarta

Dekan Fakultas Teknik UCY
Assalamualaikum…

Ide Blog Teknik Sipil UCY ini muncul saat ngobrol-ngobrol santai dengan para mahasiswa, dengan melihat momentum yang bagus yaitu adanya pengurus Keluarga Alumni Teknik Sipil UCY yang baru dan akan dibentuknya pengurus Keluarga Mahasiswa Teknik Sipil, maka dirasa sangat positif apabila ada media alternatif untuk berkomunikasi dan bertukar informasi khususnya antara mahasiswa, alumni dan dosen Teknik Sipil UCY dan umumnya dengan siapa saja yang berkenan untuk berkontribusi didalamnya.

Akhir kata, saya ucapkan selamat dan sukses atas ide kreatif adik-adik mahasiswa yang akan mengelola blog ini, untuk melengkapi blog yang sudah ada di jejaring sosial yang lain…semoga bermanfaat bagi kita semua.

Wassalam…

Dekan Fakultas Teknik Universitas Cokroaminoto Yogyakarta
Hery Kristiyanto, S.T., M.T.

9 komentar:

  1. Selamat dan sukses untuk blog FT UCY ini. Semoga di kedepannya blog ini dapat memberikan berbagai informasi dan pengetahuan yang bermanfaat bagi kita semua.

    BalasHapus
  2. Good job buat temen seangkatan, seprodi maju terus n kompak selalu....hidup cah teknik sipil.....

    BalasHapus
  3. Makasih atas perhatian dan kunjungannya di blog yang masih sangat baru ini. Mohon bantuannya temen-temen untuk mengembangkan blog ini

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum...
    Gimana nih kabar kampus....,
    saya Abdul Djani Arifin angkatan 1980
    Pesan aja buat adik-adik mahasiswa, banyak belajar praktek dan aplikasi lapangan biar siap bersaing di dunia profesional...
    Salam buat Bapak/Ibu Dosen dan teman-teman alumni.
    Wassalamualaikum...

    BalasHapus
  5. Siap Pak.. !!, bagi-bagi pengalamannya donk..
    Teman-teman... setelah saya lihat datanya di Fakultas, Pak Djani ini ternyata adalah Engineering Dept. Manager di PT Cilegon Fabricators, bisa berbahasa Inggris dan jepang karena pernah mengikuti The association for Overseas Technical Scolarship (AOTS) 2005-2006 in Japan (IHI).
    Pengalaman kerjanya.. wow... dihitung ada 227 project (Container Crane, Steel Structure, Piping, Boiler Components,Water Tube, Fire Tube)
    Kalau dibongkar CV-nya, ternyata nih....rekanannya banyak orang asing, tak sebutin ya...biar pada ngiler..he..he (Thailand, Japan, Cameroon, Colombo-Srilanka, Danang-Vietnam, Australia, Singapore, Yemen, Algeria, Philippines, United State, Johor-Malaysia, Kuwait, Germany, Cambodia, Saudi Arabia, Wuxi-China, Nebraska City-U.S.A, Chile)
    Kira-kira ada lowongan kerja ndak ya buat kita-kita...?
    Terima kasih Pak Djani, kita jadi tambah semangat nih....
    Salam.

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum Wr.Wb
    Saya ilham alumni '89
    selamat dan sukses,, terus kembangkan blog ini dengan info-info terkini,, buat adik-adik FT-UCY diharapkan menguasai berbagai macam aplikasi dan penerapan di lapangan, serta diharapkan mempunyai Sertifikasi Tenaga Ahli (SKA).
    Salam buat semua Keluarga Teknik Sipil-UCY
    Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam Wr. Wb.

      Terima kasih buat bang Ilham yang mau menyempatkan waktunya berkunjung di blognya Fakultas Teknik UCY, maaf ya blognya masih sangat sederhana dan belum banyak isinya, maklum baru dalam tahap pengembangan,hehehehe,,,^_^
      terima kasih juga atas saran dan masukkannya yang tentu sangat bermanfaat bagi kami yang masih mengeyam pendidikkan di bangku perkuliahan.
      Kalau bang Ilham ada waktu, mampir di kampus dong buat share pengalaman bang ilham di bidang teknik sipil..

      Hapus
  7. ayo tingkatkan lagi temen2 FakTek UCY, jangan kalah ma yang lain...

    BalasHapus
  8. Informasi umum, keluhan, konsultasi, dapat pula disampaikan melalui email kita: fakteknik_ucy@yahoo.com

    BalasHapus